. Gudang Informasi: Tips Membuka Nomor Pemanggil Rahasia/Private Number Di HP ---"Selamat Datang di Blog-Ku"---"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog-Ku"---"We Will Welcome 4 You"---

Friday, December 31, 2010

Tips Membuka Nomor Pemanggil Rahasia/Private Number Di HP

,
Berikut tips membuka nomor pemanggil rahasia di HP

1. Buka Voice mail box
2. lalu Aktifkan Voice Mail Box
3. kalo Sobat tidak tahu cara mengaktifkan “Voice Mail Box” maka tanyakan  ke Operator.
4. pada  saat pemanggil rahasia  nelpon buruan deh kamu matikan hape kamu maka yg nelpon kamu akan terhubung ke Voice mail box  tadi.
5. setelah beberapa menit kemudian Hidupkan lagi HP kamu dan tinggal tunggu sms dari server provider kartu HP Sobat yg memberitahukan bahwa anda telah dihubungi.
Catatan :
Untuk pelanggan Telkomsel tidak bisa menggunakan private number.
Ada Beberapa Cara untuk Nge-Blok Private Number (Anti Private Number) kasus ini sudah pernah di coba sebelumnya dan berhasil :
1. No Kartu HP harus di tukar dengan nomor yang lain.
Contoh  : Kartu XL Jempol di tukar dengan kartu  XL Bebas. Jika sudah  maka Private Number bisa kelihatan.
2. Jika kamu menggunakan Jenis HP Motorola rokr e6,..pake aplikasi CALLMANAGER,..apps ini bisa ngeblock private number atau nomer lain yang kita kehendakin,..di sana juga ada pengeturan di mana hp bisa ngirim SMS secara otomatis kepada nomer yg di blok,..dengan sms yang sudah kita setting sebelumnya.Silahkan Searching di Download.com
3. Jika HP kamu Sony Erikson, untuk nge-block list private number caranya yaitu:
 accept call 0nly fr0m list aja. Standarnya all callers. jika k0ntaknya banyak, bikin kontak group dulu aja. Ingat nomor baru juga gak bisa telepon ke kita.

0 comments to “Tips Membuka Nomor Pemanggil Rahasia/Private Number Di HP”

Post a Comment